Sabtu, 19 Oktober 2013

Aku Cuma Punya Sebentuk Hati Saja


aku cuma punya sebentuk hati saja
untuk saat ini aku tak punya yang lain
mungkin sulit buatmu untuk bisa percaya.
tetapi inilah yang ada, buat saat ini aku hanya pemuda tanpa apa-apa

untuk mencintaimu, apalagi yang aku punya selain hanya rasa tulusku.
aku hanya mempunyai rasa tulus yang datangnya dari dalam dari hati.
aku tak punya selain itu.

aku tak punya materi atau selebihnya yang mungkin bisa membuatmu bahagia. 
seperti banyak pemuda disana yang senang mengumbar harta orang tuanya untuk modal cinta.
aku tidak punya, andai itu yang kau pinta.

aku hanya punya sebentuk hati saja dengan besar rasa tulusku.
tetapi aku tau, kamu akan sulit percaya.
karena aku sulit membuktikan.
aku sulit membuktikan ketika harus bisa membahagiakanmu
atau membuatmu senang karena pasti ada campur tangan uang disitu.

aku sangat mencintaimu tetapi aku memilih diam
bukan karena aku tak mengusahakan ini
tetapi ada alasan bahwa aku selalu sadar diri siapa diriku saat ini
dan aku juga mengerti siapa kau sebenarnya.



aku sangat mencintaimu, sangat mencintaimu.
aku ingin memilikimu, aku sangat ingin memilikimu
aku tak sanggup jika harus munafik.

tetapi sayang kau belum melihat tentang hatiku ini.
mungkin akan sulit kau untuk melihat.
karena aku tau aku tak berbuat apa-apa.

aku hanya pemuda biasa yang rentan jatuh cinta.
dan kini aku mencintaimu.

andai kau bisa melihatku atau sekedar untuk mau menunggu.
mungkin waktu yang mampu membicarakan ini nanti.

aku mencintaimu.
tapi aku cuma pemuda biasa tanpa punya apa-apa.
aku cuma punya sebentuk hati saja
dengan berjuta rasa tulusku.

andai kau tau itu.


20 OKT. YK

patria agusta permadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar